Cara Cek Kuota Telkomsel Mudah 2018

Advertisement
Bisakah saya mengecek pemakaian atau status paket saya?

Bisa, pelanggan dapat mengecek pemakaian atau status paket via UMB*888# , *363# dengan memilih opsi Cek kuota  atau via MyTelkomsel App.


Bisakah saya menggabungkan antara paket dengan system pembelian satu kali (one time purchase) dengan paket tipe berlangganan ( autorenewal)?

Bisa, pelanggan bisa menggabungkan paket satu kali pembelian (one time purchase) dengan paket berlangganan ( autorenewal). Apabila kedua paket tersebut sama maka kuota akan terakumulasi namun system pembelian dari kedua paket tersebut selanjutnya tidak akan berubah. Aktivasi paket dari berlangganan tetap akan di refresh dan mengalami proses reaktivasi ulang ketika masa aktif paket tersebut habis.

Apakah yang terjadi ketika proses reaktivasi ulang paket berlangganan terjadi namun pelanggan tidak memiliki pulsa yang cukup untuk pembelian paket tersebut (Khusus Prepaid)?

Proses reaktivasi otomatis paket Flash berlangganan tersebut akan gagal dan pelanggan akan dianggap berhenti berlangganan paket tersebut. Silakan isi pulsa dan membeli kembali paket Telkomsel Flash.
Jika akses kuota internet pelanggan melebihi batasan paketnya, apa yang akan terjadi?
Pelanggan akan dikenakan tarif internet non paket Rp.70/20Kb 

Dikutip dari Website resmi telkomsel.
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon